Pria Di Sinjai Di Temukan Tewas Gantung Diri.
Sumber :
  • Tim Tvone-Andi Rahmat

Diduga Usai Cekcok Dengan Istri Pria di Sinjai Ditemukan Tewas Gantung Diri.

Selasa, 5 Juli 2022 - 13:30 WIB

Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan - Warga Dusun Jepara, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Selasa (05/07/2022). Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim, AKP Abustam, kepada tvonenews.com, bahwa warga tersebut ditemukan tewas tergantung pada pohon mangga.

“Sekitar pukul 06.30 Wita, telah ditemukan seseorang meninggal dunia dengan keadaan posisi sedang tergantung pada pohon mangga,” katanya.

Adapun identitas korban inisial Hamsa Bin Engre (41), bekerja sebagai petani. Sesuai data-data  hasil pemeriksaan dari beberapa saksi AKP Abustam mengungkapkan kronologi kejadian.

“Ati saudari kandung korban membuka pintu depan rumahnya dan melihat ke arah rumah korban, saksi kaget karena melihat ada orang sedang tergantung di sebuah pohon mangga besar yang tumbuh di antara rumah saksi dan korban, sehingga saksi langsung berteriak memanggil orang yang tidak lama kemudian para tetangga saksi berdatangan melihat peristiwa tersebut,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Abustam melanjutkan, posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung sekitar 50 cm dari permukaan tanah.

“Posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung sekitar 50 cm dari permukaan tanah dan pada lehernya terikat sebuah tali nilon warna biru yang telah diikatkan pada salah satu dahan pohon mangga yang tingginya sekitar 3 meter dan di dekatnya ditemukan sebuah racun insektisida merk Chlormite plus biru tua ukuran 1 liter,” jelasnya.

Diduga korban telah meminumnya sebelum melakukan peristiwa gantung diri. Saat ini situasi di tempat kejadian perkara aman terkendali

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral