Toko kelontong habis terbakar dan 1 korban luka bakar, di Kecamtan Kalukku, Kabuoaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (07/07/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Bocah Main Api, Toko Kelontong Terbakar 1 Korban Luka

Kamis, 7 Juli 2022 - 13:41 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Gara gara  seorang bocah bermain api di dekat tabung gas 3 kilo, tabung gas meledak, toko kelontong habis terbakar dan 1 korban luka bakar, di Kecamtan Kalukku, Kabuoaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (07/07/2022).

Menurut salah seorang saksi mata, Dirmansyah, awal mulanya salah seorang anak pemilik toko kelontong bermain api di dekat tabung gas.

"Pemilik toko kelontong menegur anaknya yang bermain api, bahkan pemilik toko kelontong berupaya memadamkan api dengan membawa air satu ember," kata Dirmansyah pada wartawan yang ditemui di lokasi kebakaran.

Api pada saat disiram semakin membesar, bahkan api menyambar tabung gas yang ada dekat api yang menyala tersebut. Tabung gas meledak dan membakar ibu yang menyiram api tersebut.

Korban disambar api, tubuh korban sebahagian sudah terbakar, korban sempat lari keluar dari dalam rumah untuk memadamkan api yang membakar tubuh korban.

"Warga setempat tidak bisa berbuat apa apa akibat api semakin mebesar. Api semakin membesar akibat menyambar botol berisi bensin yang ada di toko kelontong tersebut," ungkap Dirmansyah.

Petugas kebakaran yang tiba di lokasi kebakaran memadamkan sisa sisa api yang menghanguskan toko kelontong tersebut. Petugas Damkar kesulitan memadamkan api akibat lokasi kebakaran tersebut ada sekitar 50 kilo meter jauhnya dari lokasi kantor Pemadam Kebakaran Pemkab Mamuju.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:47
01:09
02:36
08:02
07:01
09:14
Viral