Empat Warga Pulau Selayar Sulawesi Selatan Jadi Korban KKB di Papua.
Sumber :
  • Arsil Ihsan

Empat Warga Pulau Selayar Sulawesi Selatan Jadi Korban KKB di Papua

Sabtu, 16 Juli 2022 - 16:34 WIB

Sulawesi Selatan -  Sebanyak sembilan warga dilaporkan meninggal akibat ditembak dan dianiaya Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nogolaid, Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu (16/7/2022) WIT.  Empat orang korban diantaranya adalah warga Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. 

Empat warga Kepulauan Selayar yang menjadi korban penembakan KKB di Papua, dipastikan 3 diantaranya telah meninggal dunia dan 1 (satu) orang dalam kondisi kritis.

Empat korban tersebut berasal dari Pulau Jampea dan Pulau Kayuadi. Mereka ke Papua merantau sebagai pekerja kayu bersama keluarga mereka yang sudah disana.

"Iya memang benar kami dapat informasinya ada 4 orang warga kami jadi korban penembakan di Papua dan keluarga mereka sudah tahu."

"Mengenai keberadaan mereka disana ya mencari pekerjaan. Nanti kami sampaikan lagi ya kalau ada perkembangan informasinya," jelas Kapten Inf. Zainuddin, Danramil 02 1415 Sabtu (16/7/2022).  

Keluarga korban berharap agar korban penembakan dapat dikembalikan ke daerah asalnya. Hal tersebut lantaran keluarga korban sudah mulai gelisah menunggu kabar keluarganya.

Sementara itu, Iksar Rais (keluarga dekat korban) berharap agar jasad pamannya bisa dikembalikan oleh Pemerintah ke Pulau Jampea. Begitu juga dengan korban lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
Viral