Kecelakaan maut terjadi di jalan poros utama Jeneponto - Bantaeng, Jumat (29/7/2022) siang..
Sumber :
  • Tim Tvone-Andi Wahyudi

Kecelakaan Maut di Jeneponto, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Jumat, 29 Juli 2022 - 17:54 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros utama Jeneponto - Bantaeng, tepatnya di Kelurahan Balang Loe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (29/07/2022) siang. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil minibus.

"Kecelakaan mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Jeneponto AKP Sudirman.

Insiden tersebut membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengemudi minibus diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Ia mengatakan, korban bernama Alimuddin (52) warga Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto.

"Korban mengalami luka robek pada kedua bibir, luka terbuka pada pada kedua kaki, perut memar serta mengalami pendarahan pada hidung dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor melintas di jalan poros bergerak dari arah Makassar ke arah Bantaeng. Saat tiba di lokasi, korban berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun tiba-tiba mobil minibus yang dikendarai Sukardi (45) warga Makassar, muncul dari arah berlawanan.

"Masing-masing melaju kencang dari arah yang berlawanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," ungkap AKP Sudirman, yang baru sehari menjabat sebagai Kasatlantas Polres Jeneponto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral