Kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Banteng, Kota Kendari..
Sumber :
  • erdika mukdir

Tabrak Truk, Seorang Pelajar di Kendari Tewas di Tempat

Selasa, 9 Agustus 2022 - 18:28 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Seorang pelajar inisial AMK (16), warga Jalan Jambu, Kelurahan Rahandouna, tewas di tempat usai sepeda motor yang dikemudikan menabrak truk di Jalan Banteng, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (9/8/2022).

 

"Motor dari arah yang berlawanan dan berusaha melambung kendaraan di depannya. Tetapi, motor itu kehilangan kendali dan masuk di jalur sebelah sebelum akhirnya bertabrakan dengan truk," ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman. 

 

Menurut polisi, korban AMK berboncengan dengan Yeyen (16) menggunakan sepeda motor nomor polisi DT 6117 BF. Sedangkan sopir truk dengan nomor polisi DT 8200 DE dikemudikan oleh Harun (22). Truk bergerak dari arah Utara ke Selatan (dari arah Jalan Poros Panglima Polim menuju Jalan Banteng) dengan kecepatan sedang. Sementara, motor dari arah yang berlawanan. 

 

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian pelipis, pendarahan pada mulut, dan pendarahan pada bagian telinga. Sedangkan, goncengannya bernama Yeyen dan sopir truk bernama Harun, dalam kondisi baik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral