Korban duel maut lansia di Kabupaten Takalar.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Adu Mulut terkait Sengketa Lahan, Dua Pria Lansia di Gowa Terlibat Duel Maut, Satu Orang Tewas Bersimbah Darah

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:24 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Dua pria lansia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat duel maut, satu diantara tewas bersimbah darah akibat luka serius dari sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Duel maut itu terjadi di kampung Tebbakang, Dusun Julupamai Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada hari Jumat (12/8/22) sekitar Pukul 07.30 Wita.

Diduga duel maut itu dipicu persoalan sengketa lahan, antara keduanya.

Korban yang meninggal dunia diketahui berinisial A-M (70), sementara lawannya yang menjadi pelaku pembunuhan adalah J-N (70). 

Plt. Kasi Humas Polres Gowa AKP. Hasan Fadhlyh, yang dikonfirmasi terkait duel maut itu membenarkan perihal duel maut yang menewaskan satu orang dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

"Jadi jumat pagi tadi benar telah terjadi duel maut antara dua lansia, namun naas satu orang diantaranya meninggal dunia berinisial A-M dengan luka serius akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya," ungkap Hasan Fadly, Plt. Kasi Humas Polres Gowa.

Plt. Kasi Humas Polres Gowa, menjelaskan kronologi kejadian tersebut, dimana pada saat itu korban A-M mendatangi rumah pelaku J-N menggunakan sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral