Dua Lansia terlibat Duel maut di Kampung Tebbakang, Dusun Julupamai Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada hari Jumat (12/8/22), satu orang tewas..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Dipicu Sengketa Lahan Dua Lansia di Gowa Terlibat Duel Maut, Satu Tewas

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 13:12 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Dua pria lansia Di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat duel maut, satu diantaranya tewas bersimbah darah akibat luka serius dari sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadly, yang dikonfirmasi terkait duel maut itu membenarkan perihal duel maut yang menewaskan satu orang dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

"Jadi Jumat (12/8/2022) pagi tadi benar telah terjadi duel maut antara dua lansia, namun naas satu orang diantaranya meninggal dunia berinisial A-M dengan luka serius akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya," ungkap Hasan Fadly, Plt Kasi Humas Polres Gowa.

Duel maut itu terjadi di Kampung Tebbakang, Dusun Julupamai, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada hari Jumat (12/8/22) sekitar Pukul 07.30 Wita.

Diduga duel maut itu dipicu persoalan sengketa lahan antara keduanya. Korban yang meninggal dunia diketahui berinisial A-M (70), sementara lawannya yang menjadi pelaku pembunuhan adalah J-N (70). 

Plt Kasi Humas Polres Gowa, menjelesakan kronologi kejadian tersebut, dimana pada saat itu korban A-M mendatangi rumah pelaku J-N menggunakan sepeda motor.

"Kemudian A-M tiba tiba berhenti di depan rumah pelaku J-N sambil mengucapkan kata-kata yang memancing pelaku J-N keluar dari rumahnya dan kemudian menuju ke korban," jelas Hasan Fadly.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral