Kerumunan ratusan warga dan keluarga almarhum Fauzan menyambut kedatangan jenazah di Enrekang.
Sumber :
  • Tim Tvone-Joni bane tonapa

Santri Berprestasi Hafiz Al-Quran 30 Juz Asal Enrekang Meregang Nyawa, Diduga Dikeroyok

Selasa, 20 September 2022 - 10:31 WIB

Enrekang, Sulawesi Selatan - Jenazah seorang santri asal Desa Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan bernama Fauzan (17) yang diduga dikeroyok teman sekolahnya di Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) Sidoarjo, Jawa Timur, disambut histeris keluarga dan ratusan warga saat tiba di kediaman orang tuannya.

"Awalnya saya terima telepon dari pihak UKS Yayasan kalau anak saya jatuh dari lantai 3 di sekolahnya dan saat itu katanya anak saya muntah darah sehingga harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk ditangani," terang Sitti Hamid, Ibu Alm. Fauzan.

Sitti Hamid, Ibu korban yang ditemui di kediamannya, Selasa (20/9/2022), tak kuasa menahan kesedihan saat memperlihatkan sejumlah foto Fauzan semasa hidup, dengan berlinang air mata, Sitti menceritakan kronologi kejadian, di mana dirinya menerima informasi dari pihak UKS Yayasan kalau anaknya jatuh dari lantai 3 sekolah.

Foto: Ibu Alm.Fauzan saat memperlihatkan foto anaknya

Kerumunan ratusan warga dan keluarga Fauzan santri berprestasi yang pernah jadi juara tingkat nasional penghafal 30 Juz, yang tak kuasa menahan kesedihan saat mobil ambulance pengangkut jenazah tiba di Kalosi. Video kedatangan jenazah ini pun viral di sejumlah platform media sosial.

“Saya melihat jahitan di kepala anak saya dari kiri hingga ke kanan telinga, sehingga saya bertanya kepada pihak rumah sakit dan jawabannya saat itu karena jahitan pasca operasi, karena persaan saya tidak mungkin anak saya jatuh tanpa ada luka lain apalagi dari lantai tiga, sehingga kami minta anak kami untuk divisum saat itu," ungkap Siiti dengan mata berkaca – kaca.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral