Polisi melakukan olah Tkp di Kawasan Pasar Kambawuna, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Dua Guru di Munan Terlibat Perkelahian, Satu Tewas

Minggu, 25 September 2022 - 17:40 WIB

Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara – Warga digegerkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh oknum guru SMP inisial LOH  (47) terhadap guru SD inisial LT (55) di Pasar Kambawuna, Kelurahan Laimpi, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Minggu (25/9/2022).

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin mengatakan,  awalnya pelaku LOH sedang menjual ayam di Pasar Kambawuna. Tiba-tiba, korban LT datang dengan tangan kosong dan menyerang LOH.

Tidak terima dengan perlakuan korban LT, pelaku LOH melakukan perlawanan dengan cara mengambil sebilah parang dan membacok bagian kepala korban berulangkali.

Akibatnya, korban LT terbaring dan berlumuran darah di TKP. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban di Puskesmas Kabawo untuk mendapat perawatan medis.

"Nyawanya tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas," ujarnya.

Mulkaifin menyebut, motif pelaku menganiaya korban hingga tewas karena berusaha melakukan pembelaan diri usai diserang lebih dulu oleh korban. Pelaku juga tidak terima dituding selingkuh dengan istri korban.

"Pelaku ini dituduh selingkuh dengan istri korban. Kemudian korban serang pelaku pakai tangan kosong, tetapi pelaku membalas pakai parang," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral