Peristiwa Laka lantas dengan korban balita sempat terekam kemera CCTV..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Balita 4 Tahun di Maros Jadi Korban Tabrak Lari Terekam CCTV

Kamis, 6 Oktober 2022 - 07:37 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Seorang balita lelaki berusia empat tahun menjadi korban tabrak lari oleh oleh seorang pengendara motor tanpa plat nomor polisi di jalan Kamboja, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Peristiwa Laka lantas tersebut sempat terekam kemera CCTV

"Saya lagi di dalam rumah tidak lihat kalo anakku keluar dari pagar. Tiba tiba menangis ternyata ditabrak sama motor Satria warna hitam," ujar ayah korban, Haeran, saat ditemui di rumahnya, Rabu (5/10/2022). 

Pihak keluarga korban pun melaporkan kejadian ini ke pihak unit Laka Lantas Polres Maros. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan mengambil rekaman CCTV di sekitar jalan. 

Dari rekaman kamera pengawas terlihat pengendara motor dengan menggunakan penutup wajah dan topi dari arah jalan poros masuk ke jalan Kamboja. Saat korban tengah menyebrang bersama seorang temannya, balita tersebut tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor. 

"Kalo dilihat dari CCTV motornya Satria Fu hitam tanpa plat nomor polisi depan belakang. Pengendara lelaki juga menggunakan baff dan topi," ujar Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Syamsir.

Setelah ditabrak korban ditemukan dalam keadaan duduk menangis di tengah jalan. Keluarganya pun membawa balita berinisial R-U kerumah sakit. 

"Lansung dibawa kerumah sakit untuk perawatan. Setelah dilakukan foto rontgen terdapat faktur (patah tulang) di sebelah kiri anak," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral