Pelantikan pengurus anak cabang Partai Gerindra se wilayah Kota Kotamobagu, yang digelar di Kelurahan Pobundayan, Kota Kotamobagu, Jumat  (21/10/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rifandi Kamaru

Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024, Ratusan Kader dan Pengurus Partai Gerindra Kota Kotamobagu Deklarasi

Jumat, 21 Oktober 2022 - 13:49 WIB

Kotamobagu, Sulawesi Utara - Ratusan kader dan pengurus Partai Gerindra Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, secara bulat terus memberikan penguatan penuh serta mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, Melalui pelantikan pengurus anak cabang Partai Gerindra se wilayah Kota Kotamobagu, yang digelar di Kelurahan Pobundayan, Kota Kotamobagu, Jumat  (21/10/2022).

"Dengan terbentuknya PAC saat ini, saya harap bisa memperkuat partai Gerindra di wilayah masing-masing, demi memperjuangkan kemenangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kotamobagu, Bob Paputungan

Dengan pelantikan dan pengukuhan 4 (PAC) se-Kotamobagu ini, nantinya dia harapkan akan memperkuat sepak terjang Gerindra pada setiap perhelatan politik dan bisa memenangkan partai Gerindra pada 2024 serta menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden akan datang.

Conny Rumondor juga menjelaskan, para pengurus PAC boleh menempatkan partai Gerindra pada posisi tertinggi untuk perolehan kursi baik di pemilihan legislatif maupun di Pilpres nanti dengan target yang telah ditentukan mencapai 90 persen. Dengan begitu ketua DPC Kotamobagu akan berpeluang menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Kotamobagu.

“Semua Pengurus Anak Cabang yang baru dilantik, nantinya punya peran penting untuk memenangkan perolehan kursi dewan terbanyak, agar perwakilan dari partai bisa berpeluang untuk duduk sebagai salah satu pimpinan DPRD di Wilayah Kota Kotamobagu ini,” ujar Rumondor.

Selain itu ketua DPC Kotamobagu Bob Paputungan, menegaskan bahwa seluruh pengurus Partai Gerindra di Wilayah Kota Kotamobagu nantinya wajib menargetkan kemenangan baik Pilcaleg, maupun juga Pilpres mendatang.

“Kami pengurus partai Gerindra di Kota Kotamobagu wajib memperjuangkan kemenangan baik pada Pilcaleg dan Pilpres mendatang,” tutur Bop Paputungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral