Pelaku penganiaya pacar sendiri dibekuk usai buron selama 6 (enam) bulan..
Sumber :
  • Muhammad Noer

Dibekuk Usai Buron 6 Bulan Setelah Aniaya Pacar di THM

Selasa, 8 November 2022 - 17:18 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Merasa dikhianati oleh kekasihnya, Firman Ardiansyah (25) mengamuk setelah menemukan pacarnya bersama dengan pria lain di Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Rappocini Kota makassar. Ia lmenganiaya pacarnya sendiri NA (23) dengan memukul hidung hingga mengeluarkan darah dan merusak handphone korban. Pelaku sempat kabur selama enam bulan di Kalimantan, dan akhirnya berhasil ditangkap oleh tim resmsob rappocini makassar setelah pelaku kembali ke rumah, Selasa (8/11/2022).

 

"Pelaku cemburu buta dan melakukan penganiayaan kepada korban dan merusak HP korban. Korban mengalami luka di hidung, pipi sampai keluar darah, selesai melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri di Kalimantan. Setelah kurang lebih enam bulan lamanya, pelaku diketahui sudah kembali ke Makassar, akhirnya kita tangkap," ujar Kapolsek Rappocini Muhammad Yusuf.

 

Korban mengalami luka pada hidung dan pipi hingga mengalami pendarahan setelah dianiaya oleh Firman Ardiansyah di dalam THM tersebut. Penganiayaan ini bermula saat Firman mendapati pacarnya bersama pria lain di sebuah THM di Kecamatan Rappocini, Makassar, Mei 2022. Firman pun terbakar api cemburu dan membuat keributan.

 

"Karena itu pelaku cemburu buta dan melakukan penganiayaan kepada korban dan merusak HP korban. Korban mengalami luka di hidung, pipi sampai keluar darah," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral