Perwakilan tvOne berikan Cindera Mata Kepada Walikota Tidore.
Sumber :
  • Ikbal Arsyad

Promosi Wisata Budaya dan Pembangunan, Pemerintah Kota Tidore Maluku Utara Teken MoU Bersama tvOne

Rabu, 23 November 2022 - 23:23 WIB

Tidore, Maluku Utara – Promosi spot wisata, kebudayaan dan pembangunan, pertanian, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, teken MoU bersama PT Laivi Media Karya (tvOne).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of  Understanding (MoU) antara Walikota Tidore, Capten Ali Ibrahim, dengan pihak tvOne yang diwakili oleh Direktur finance tvOne, Andi Pravidia Saliman,(chief of bussiness development & corporate communication), Harya M. Hidayat, (sales group head) muhamad mahendra, MoU tersebut berlangsung di Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Selasa (22/11/2022).
Kerja sama ini terkait dengan promisi pariwisata, kebudayaan pembangunan dan pertanian di Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

“Kerja sama ini merupakan publikasi pembangunan dan promosi wisata serta budaya di Kota Tidore Kepulauan, yaitu terdiri dari pertanian, perikanan, dari spot spot yang ada di Tidore Kepulauan dan juga termasuk peningkatan sosial,” ujar Walikota Tidore Kepulauan, Capten Ali Ibrahim kepada tvOnenews.com usai penandatanganan MoU.

Diakhir acara kedua perwakilan saling memberikan cindera mata sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan tvOne. (iad/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral