Sebuah warung kelontong yang berada di pinggir jalan poros Kapasa Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pencurian, kamis (1/12/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

5 Remaja Serang Warung di Makassar dengan Parang dan Busur

Kamis, 1 Desember 2022 - 15:31 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Sebuah warung kelontong yang berada di pinggir jalan poros Kapasa Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pencurian oleh lima orang remaja bersenjata anak panah busur dan parang. Aksi tersebut sempat terekam oleh kamera CCTV. Pelaku mengambil barang jualan dan merusak etalase warung. 

"Pake 2 motor pak, satu langsung masuk di warung dia pake parang sempat mengayunkan kena etalase," ujar korban Muhammad Nur, saat ditemui di warungnya Kamis (1/12/2022). 

Aksi penyerangan ini sempat terekam kamera CCTV oleh lima orang yang diduga geng motor bersenjata anak panah busur dan parang, pada Rabu (1/12/2022) dini hari.

Dalam aksinya pelaku yang berjumlah 5 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor, tiba-tiba turun dari kendaraan kemudian masuk ke dalam toko kelontong dengan mengacungkan senjata tajam jenis parang. Sementara rekan lainnya yang berasa di luar menodongkan anak panah busur kepada pemilik warung. 

"Dia 5 orang pake 2 motor, dua orang bawa parang satu yang dibonceng bentangkan busur ke warung," ujarnya. 

Nur menceritakan, saat pelaku yang membawa parang memaksa masuk untuk mengambil rokok dan uang tunai, korban langsung keluar dengan membawa parang, pelaku yang melihat aksi korban langsung membayangkan parang namun hanya mengenai kaca etalase hingga pecah. 

"Sempat masuk mau mencuri di etalase ada rokok sama kartu dia pecahkan pakai parang. Saya keluar juga bawa parang, cuma dia ambil kacang telur satu bal," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral