Kendaraan Tertimpa Tiang Listrik.
Sumber :
  • istimewa

Diduga Karena Sopir Mengantuk, Mobil Pemudik di Poros Makale Rantepao Tabrak Tiang Listrik Hingga Picu Kemacetan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:36 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil minibus yang mengangkut pemudik, menabrak tiang listrik di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, picu kemacetan panjang di jalur trans sulawesi.

"Mobil Innova tabrak tiang listrik hingga ambruk, kemudian menimpa mobil Toyota Rush berwarna hitam yang melintas dari arah Rantepao," Ucap Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Adnan Leppang dilokasi kejadian Sabtu (24/12/2022) sore

Dalam kejadian tersebut, Mobil Innova yang mengangkut pemudik mengalami kerusakan parah pada bagian depan, sementara satu unit mobil lainnya ringsek dibagian atap karena tertimpa tiang listrik yang patah.

Akibat dari kecelakaan tersebut, jalur trans sulawesi poros Makale - Rantepao yang menghubungkan Kabupaten Tana Toraja dengan Kabupaten Toraja mengalami kemacetan panjang.

Sementara untuk mengurai kemacetan di H-1 hari Natal, puluhan personil Sat Lantas Polres Tana Toraja yang dipimpin langsung oleh Iptu Adnan Leppang di terjunkan kelokasi terjadinya kecelakaan.

“Berkat kerja sama dengan pihak terkait, tiang listrik yang menimpa dua mobil, sudah bisa disingkirkan, sehingga arus lalulintas bisa kembali normal. Terang Iptu. Adnan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua unit mobil yang tertimpa tiang listrik mengalami kerusakan parah.(jbt/ppk)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
05:44
04:18
Viral