Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awaloei Manado di Jalan Trans Sulawesi, Tately Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara Senin (02/01/2023)..
Sumber :
  • Marwan Dias Aswan/tvOne

Diduga Ada Praktik Aborsi, Janin Bayi Ditemukan dalam Kloset Rumah Sakit Awaloe Manado

Selasa, 3 Januari 2023 - 22:42 WIB

Manado, tvOnenews.com - Sesosok janin bayi ditemukan petugas rumah sakit di dalam kloset Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awaloei Manado di Jalan Trans Sulawesi, Tately Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (02/01/2023).

Peristiwa penemuan janin bayi tersebut terjadi pada pukul 15.05 Wita sore.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugen Wahyudi Santoso mengatakan ada laporan dari petugas RS setempat yang menemukan sesosok janin bayi di dalam kloset.

"Kita mendapat informasi bahwa telah ditemukan satu orok bayi di dalam kloset kamar mandi. Informasi yang didapat bahwa saat itu ada petugas Medis di Rumah Sakit Awaloei Manado bahwa toilet yang berada di ruangan IGD tersumbat," jelasnya saat diwawancara di Mapolresta Manado, Selasa (03/01/2023) sore.

"Kemudian dia mengecek serta mengangkat kloset duduk dan mendapati orok bayi yang berada di permukaan pipa pembuangan kotoran, Kemudian memberitahukan kepada Petugas Engineering dan melaporkan kejadian ini ke Polresta Manado," tambahnya.

Sugeng juga menjelaskan saat itu pihak Inafis Polresta Manado langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
Viral