Mencekam, Saat Tangkap Bandar Narkoba di Lampung Tengah, Polisi Diserang Massa.
Sumber :
  • tim tvone

Mencekam, Saat Tangkap Bandar Narkoba di Lampung Tengah, Polisi Diserang Massa

Minggu, 12 Februari 2023 - 02:39 WIB

Sumatera, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar video detik-detik kondisi mencekam tentang polisi diserang massa di Lampung Tengah. Pasalnya, Puluhan masyarakat Buyut Ilir, Lampung Tengah melakukan penghadangan dan penyerangan terhadap polisi, karena hendak menangkap bandar narkoba

Kemudian berdasarkan keterangan video yang beredar di media sosial hingga viral itu. Dijelaskan, masyarakat Buyut Ilir secara bergerombol melakukan penghadangan dan penyerangan kepada jajaran Reserse Narkoba, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang hendak melakukan penangkapan, Jumat (10/2/2023).

Bahkan, dalam peristiwa penyerangan terhadap polisi di Lampung Tengah tersebut terlihat ada mobil warna silver dalam keadaan terbalik.

Kemudian, dijelaskan dalam narasi yang menggulingkan mobil itu warga Buyut Ilir, Lampung Tengah.

"Mobil dikebalikkan, mobil sudah dibalikkan sama massa, primitif primitif," kata pembuat video amatir itu seperti yang dilansir dari akun media sosial, Sabtu (2/12/2023).

Kemudian, rombongan mobil tersebut juga tidak bisa keluar lantaran masih di kepung oleh massa yang berlokasi di Buyut Ilir, Lampung Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral