Darah Korban Bercucuran Pasca Disayat Pasangannya..
Sumber :
  • Swandi

Sayat Alat Kelamin Pasangannya Hingga Bercucuran Darah, Seorang Wanita Ditangkap Polisi

Minggu, 26 Februari 2023 - 11:03 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial OG (28) dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga, akibat mengalami luka sayat pada penis atau alat kelaminnya, Sabtu (25/2/2023) malam. 

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Suyatno menjelaskan, pria tersebut dianiaya oleh teman wanitanya berinisial AST (28)  pada saat keduanya menginap di Hotel SB, Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. 

Evi Wahyuni Siregar, pengurus hotel, saat dikonfirmasi oleh media mengaku tidak mendengar adanya suara keributan dari dalam kamar yg ditempati keduanya. 

Namun dia diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG yang kritis di dalam kamar, dengan kondisi kelamin bercucuran darah..

"Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pada saat check-in tadi pagi dan check-out besok, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidempuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” tambah Evi. 

Belum diketahui latar belakang penganiayaan yang menimpa OG. Namun Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Sibolga dan mengamankan AST ke Mapolres Sibolga. (Spn/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral