Truk masuk jurang di daerah Sibaganding..
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Kayu Pinus Terjun Bebas ke Jurang

Kamis, 2 Maret 2023 - 18:14 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Satu unit mobil truk Isuzu, nomor polisi BK 8364 FT terjun bebas ke dalam jurang di Jalinsum Siantar - Parapat, KM 41,5 - KM 42, tepatnya di Panatapan Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 05:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Haris Sihite, mengatakan bahwa dugaan kecelakaan diakibatkan sopir truk yang mengantuk.

Haris menyebutkan, truk nahas tersebut datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar. Diduga pengemudi kurang hati-hati dan dalam kondisi mengantuk, yang menyebabkan mobil truk masuk jurang di sisi kiri jalan.

Akibat insiden tersebut, sopir mengalami luka ringan dan sesak di dada. Sedangkan penumpangnya mengalami luka di samping mata sebelah kiri. "Usai peristiwa kecelakaan ini, sopir dan penumpang masih menjalani perawatan medis di rumah sakit, sedangkan truk yang masuk jurang belum dapat dievakuasi karena masih menunggu truk derek untuk mengangkat dari dalam jurang,” ucap Kasat Lantas Simalungun, Haris Sihite. (dsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral