Ambulance Pembawa Jenazah Tabrak Rumah Warga di Kerinci Jambi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arizal

Ambulance Pembawa Jenazah Tabrak Rumah Warga di Kerinci Jambi

Rabu, 8 Maret 2023 - 08:50 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Sebuah Ambulance warna hitam bernomor polisi BA 1736 OG yang di kendarai oleh Fernanda (34th) diduga milik Rumah sakit Daerah M.Jamil Padang yang membawa jenazah mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera tepatnya di Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, sekira jam 7.30 WIB Selasa (07/03/2023) pagi.

Dari keterangan salah seorang masyarakat sekitar di TKP, Mariono mengatakan, “Waktu itu kami hendak ke ladang tiba-tiba dengar suara keras, saya kira gas meledak pas dilihat mobil ambulance menabrak rumah warga.” Ungkap Mariono.

Dari keterangan Kanit Gakkum Ipda Simanjuntak menjelaskan, kejadian bermula di saat sopir ambulan bernomor Polisi BA 1736 OG yang bernama Fernanda (24) melaju dari arah Sumatera Barat dan hendak mengantar jenazah dari Rumah Sakit M Jamil Padang menuju desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, namun diduga sopir mengantuk hingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak rumah warga dan satu unit sepeda motor milik warga yang terparkir di lokasi.

Ipda Simanjuntak menambahkan, bahwa di dalam mobil terebut ada dua orang penumpang dan satu sopir.

“Sopir diduga mengantuk karena sudah lelah perjalanan jauh, kondisi sopir baik, hanya ada 1 mayat dievakuasi ke mobil ambulance puskesmas setempat, dan ada 2 penumpang lagi yang sudah naik mobil ambulance tadi. Semua penumpang kelihatan baik-baik.” Tutur kanit Gakkum Ipda Simanjuntak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan sopir serta penumpang dalam keadaan baik dan saat ini sopir mobil tersebut sudah diamankan di ruangan laka lantas Polres Kerinci untuk penyelidikan lebih lanjut. (AAI/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral