Ibu korban menunjukkan luka yang dialami anaknya.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Pebriansyah

Tidak Senang Anaknya Dianiaya, Orang Tua Wali Siswa Laporkan Oknum Guru ke Polisi

Sabtu, 11 Maret 2023 - 17:13 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Tidak senang anaknya, RG (11) siswa kelas 6 SD dianiaya Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Islamic Terpadu Fathona, orang tua wali melaporkan Wakasek ke Polrestabes Palembang.

Sebelum kejadian tersebut akhirnya orang tua korban, Lia Rosa (40) warga Jalan Masjid Darul Muttaqin, melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang. Menurut Lia Rosa, awalnya Wakil Kepala Sekolah itu melakukan razia mainan di kelas anaknya. 

"Anak saya diperiksa pelaku, dijawab anaknya membawa mainan. Entah kenapa, pelaku memukul memakai stok sekop ke arah mata kanan anaknya. Tak henti di situ, pelaku juga memiting leher anaknya dari belakang," katanya.

Ia mengatakan, dirinya sempat tidak tahu apa yang dialami anaknya. "Anaknya tidak bilang kalau dipukul guru, saya tahu setelah salah satu wali mengabari. Ketika dikonfirmasi, barulah cerita. Dari sana saya tersinggung, barulah saya melapor polisi. Keesokan hari, kepala sekolah baru meminta maaf dan mengakui kesalahan oknum guru tersebut," ujar Lia Rosa. 

Apa daya, masih dikatakan Lia Rosa, nasi sudah menjadi bubur, korban ketakutan pergi sekolah seperti trauma. "Saya memang menyuruh anak sekolah, karena memasuki ujian. Jadi anak saya minta ditunggu, dari pagi hingga pulang. Jujur saja, saya keberatan anak saya dipukul, karena sejak pemukulan itu, anak saya mengeluarkan air mata. Saya harap polisi dapat segera menindaklanjuti laporannya," ungkap Lia Rosa. 

Sementara, Kepala Sekolah Dasar Islamic Terpadu Fathona, Heri, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Maaf ya, saya lagi rapat," jelas Heri saat dikonfirmasi. (peb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral