Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Wacana Pembangunan Healing Entertainment Ala Genting Highland dan Las Vegas di Danau Toba, Begini Kata Gubernur Sumut

Senin, 13 Maret 2023 - 17:34 WIB

Medan, tvOnenews.com  - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) angkat bicara terkait usulan pembangunan wisata ala Genting Highland Malaysia dan Las Vegas yang diusulkan oleh Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) di destinasi pariwisata super prioritas (DPSP) di kawasan Danau Toba Sumatera Utara.

Pasalnya destinasi Healing Entertainment sudah diusulkan oleh BPODT ke pemerintah pusat bahkan beberapa investor sepakat ingin menanam saham di lokasi yang hendak menyerupai Genting Highland Malaysia.

Edy Rahmayadi saat diwawancarai mengenai hal ini mengatakan, bahwa dirinya tidak melarang bangunan wahana liburan ala Las Vegas tersebut, ia menyatakan selagi bangunan dan isi dalam tidak melanggar hukum dipersilahkan.

“Selama barang itu halal tak melanggar undang-undang  berarti silahkan berjalan," katanya pada Senin (13/3/2023).

Mantan pangkostrad ini menyebutkan jika membuat bangunan wisata cukup yang halal saja dan tidak melanggar hukum yang berlaku.

“Kalau ada yang bikin judi, itu tidak halal namanya melanggar undang-undang," sebutnya.

Edy mengungkapkan, jangan pernah mencoba membuat hiburan yang melanggar hukum seperti perjudian, karena pebuatan tersebut sangat dilarang dari undang-undang maupun agama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral