Wakil KTT PT Mifa Bersaudara, Abdul Haris.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Chaidir Azhar

2 Tangki BBM Ilegal Ditangkap Polda Aceh, PT Mifa Janji Akan Kooperatif

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:31 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Manajemen perusahaan tambang batubara PT Mifa Bersaudara bakal mendukung penuh serta koorperatif dalam penegakan hukum yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Aceh atas penangkapan dua truk tanki pengangkutan Bahan Bakar Minyak (BBM) secara ilegal yang diduga bakal dipasok ke perusahaan tersebut.

Sebagaimana diketahui dua unit mobil tanki atas nama PT BA dan TS ditangkap oleh Tim Subdit I Indagsi Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Aceh.

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Abdul Haris, lewat pesan singkatnya menyampaikan bahwa pihak perseroan mendukung penuh langkah pihak kepolisian serta aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran BBM ilegal di Provinsi Aceh khususnya Kabupaten Aceh Barat.

"Terkait dengan informasi yang beredar bahwa terdapat mobil tangki yang diduga membawa BBM ilegal serta adanya keterkaitan dengan pasokan ke perseroan kami, tentunya sebagai perseroan yang menjalankan usahanya di Republik Indonesia kami akan patuh dan  bersikap kooperatif serta membantu pihak kepolisian apabila membutuhkan keterangan lebih lanjut," ungkapnya, Sabtu (19/3/2023).

Secara fakta, kata dia, selama ini pasokan BBM yang dilakukan PT Mifa Bersaudara dalam beroperasi merupakan BBM industri dari vendor yang telah bekerjasama dengan PT Mifa Bersaudara. (kha/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral