Istri Viral Bergaya Hedon, Sekda Provinsi Riau Tunjukkan Barang KW Milik Istri.
Sumber :
  • Tim TvOne/Muhammad Arifin

Istri Viral Bergaya Hedon, Sekda Provinsi Riau Tunjukkan Barang KW Milik Istri

Senin, 20 Maret 2023 - 12:32 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Setelah sang istri viral di media sosial, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto-foto kehedonan sang istri, Adrias.

“Saya juga dapat informasinya dan ini perlu diluruskan agar tidak menjadi informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat,” ucap Sekda Provinsi Riau (20/3/2023).

Untuk meluruskan informasi tersebut, pihaknya sudah melakukan kroscek secara langsung. Misalnya, pertama foto yang beredar merupakan koleksi foto-foto lama dari tahun 2017-2019 lalu. Di mana pada waktu tersebut, ia belum menjabat sebagai Sekda Provinsi Riau dan masih bertugas di Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

“Saya coba sampaikan karena sudah saya kroscek langsung tentang hal-hal tersebut, misalnya untuk tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2 juta hingga Rp5 juta di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, itu tokonya masih ada, silahkan dikroscek kalau ingin melihatnya,” tegasnya.

Kemudian terkait perjalanan ke luar negeri, itu menurutnya tidak sama sekali melambangkan kehedonan seperti yang dihebohkan sebelumnya. Ia mengatakan biaya yang dikeluarkan tidak besar dan bersifat patungan bersama teman-temannya.

“Itu untuk liburan ke luar negeri itu lebih kurang 14 jutaan untuk tujuh hari, kelas ekonomi dan memilih tiket promo, itu saja menginapnya di apartemen biasa untuk menghemat biaya dan bahkan ada yang menggunakan transportasi umum. Jadi tidaklah bermewah-mewahan seperti yang diinfokan tersebut,” terangnya.

Begitu juga terkait tempat makan mahal yang diberitakan, di sana istri dan teman-temannya cuma menyempatkan diri berfoto. Karena ada salah satu anggota yang berangkat membeli ice cream, kentang goreng dan burger dengan total harga sekitar Rp350 ribu saja dan tidak ada melakukan hal-hal lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral