Papan Reklame yang Tumbang Di Kota Binjai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Hujan Disertai Angin Kencang Jatuhkan Papan Reklame di Binjai, 1 Mobil Tertimpa

Senin, 20 Maret 2023 - 16:43 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Binjai membuat papan reklame berukuran besar yang berada di depan Kantor Pemko Binjai, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman jatuh, Senin (20/3/2023) siang, sekira pukul 13.20 WIB.

Ambruknya papan reklame ini juga menimpa 1 unit mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu, bernopol BK 1321 M. Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun disebut-sebut pengendara mobil Avanza itu dibawa ke mobil ambulance menuju ke rumah sakit. 

"Tadi ada yang dibawa ke rumah sakit naik mobil ambulance. Tapi belum tau sopir atau warga yang melintas," ungkap warga sekitar yang berada di lokasi. 

Dari pantauan di lokasi warga juga masih takut untuk mendekat. Sebab, warga belum mengetahui apakah aliran listrik yang ada di baliho tersebut sudah dipadamkan atau belum. 

"Awas bang, hati-hati. Soalnya listriknya belum tau apakah udah mati atau belum," ucap warga lainnya. 

Hingga pukul 14.00 WIB mobil yang tertimpa baliho belum dievakuasi. Selain personel Kodim 0203/LKT, juga tampak beberapa warga turut berada di lokasi. 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah, identitas pengendara mobil yang menjadi korban tertimpa papan reklame belum diketahui.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral