Salah satu investor yang datang menemui Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk membicarakan investasi.
Sumber :
  • Antara

Badan Pengusahaan Batam Mendesak Pembangunan Infrastruktur Guna Kenyamanan Investor

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:02 WIB

Batam, tvOnenews.com - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus mendesak pembangunan infrastruktur pendukung guna mendorong kenyamanan investor untuk berinvestasi.

"Kami menjamin dan mendukung penuh kemudahan investasi yang ada. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi investor. Orang yang ingin berinvestasi juga membutuhkan fasilitas yang memadai," kata Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Rabu (29/3/2023).

Percepatan pembangunan infrastruktur pendukung itu, kata Rudi, melihat banyaknya peluang investasi yang ada di Batam saat ini. Dia menyebutkan, baru-baru ini sudah ada dua calon investor asing asal Turki dan Hongkong yang berkunjung ke BP Batam dan tertarik untuk berinvestasi setelah melihat potensi dari pengembangan Kota Batam.

"Mudah-mudahan rencana ini dapat terwujud sehingga investasi di Batam pun terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi perekonomian," katanya.

Dia juga berharap, seluruh pihak baik pemerintah dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga iklim investasi di Kota Batam. "Dengan adanya ketertarikan dua calon investor itu menjadi langkah nyata BP Batam dalam menjaga iklim investasi selama ini.

"Agar produksi nantinya bisa terus berjalan dan dirasakan manfaatnya untuk banyak orang," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait menambahkan, bahwa investor asal Turki dan Hongkong itu bergerak di dua bidang berbeda. ”Yang satu di bidang Liquified Natural Gas (LNG) dan bisnis kargo. Satu lagi di sektor produksi kaca," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral