Dok Wydam Opi Hotel, Palembang.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ardiansyah

U-20 Batal, Wyndam OPI Hotel Palembang Rilis Kamar yang Sempat Dipesan Tim FIFA 

Jumat, 31 Maret 2023 - 22:11 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Pasca pembatalan U-20 di Indonesia berdampak pada akomodasi hotel yang sebelumnya telah dipesan FIFA. Salah satunya Wyndam Opi Hotel Palembang, yang akhirnya merilis sejumlah kamar yang sebelumnya sudah dipesan oleh FIFA. 

Wyndam Opi Hotel adalah salah satu hotel yang dipesan oleh Federation International Football Association (FIFA), untuk pertandingan yang akan digelar di Kota Palembang.

“Pemesanan sudah ada pembicaraan dari 2022 akhir dengan Tim FIFA.  Untuk efek pembatalan, pada dasarnya kami menghargai segala bentuk keputusan pemerintah,” kata Alan Budiman, Marketing Manager Wyndam Hotel Palembang, Jumat (31/3/2023).

Menurutnya, Tim FIFA sebelumnya telah melakukan peninjauan kamar dan sejumlah fasilitas yang dimiliki hotel yang berdiri di kawasan Jalan Gubernur Bastari. Otomatis, lanjut Alan, kamar yang dalam periode tersebut sudah diblok, telah otomatis dirilis kembali.   

“Kalau ditanya kecewa, ya kecewa. Tapi kami menanggapinya dengan postitif,” ujarnya.

Disinggung mengenai persiapan yang dilakukan Hotel Wyndam, Alan menguraikan jika secara rutin pihaknya melakukan peremajaan sejumlah fasilitas. Seperti Pool, Gym, Lounge dan fasilitas lain.

“Namun, tidak menjadi sebuah kerugian mengingat hal tersebut merupakan maintenance rutin yang biasa hotel lakukan,” tutupnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral