Polisi evakuasi jenazah lansia di Karimun..
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Lansia 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Pintu Air Kolong Karimun

Sabtu, 1 April 2023 - 10:42 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Warga di Pintu Air Kolong, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Karimun di gegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria lansia (75) Saharudi Ritonga, Warga Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Jumat Sore (31/03/2023).

Penemuan mayat pria lanjut usia itu pertama kali diketahui oleh salah satu kenalannya yang ketika itu hendak memeriksakan kondisinya yang sedang sakit.

Namun, betapa terkejutnya kenalan korban, ketika mendapati bahwa yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hal itu kemudian langsung dilaporkan kepada rekan-rekannya yang lain dan aparat kepolisian.

"Korban ditemukan oleh kenalannya yang saat itu hendak memeriksakan keadaannya. Korban sendiri diketahui sedang dalam keadaan sakit," kata Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto.

Ia mengatakan, beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sedang duduk di meja kayu tempat ia ditemukan sudah tak bernyawa.

Ketika itu, korban sudah dalam kondisi sakit dan sempat hendak dibawa ke rumah sakit.

"Jadi saksi sempat menanyakan kondisi korban, setelah itu korban ditinggal sendirian di sana dan setelah kembali lagi, korban sudah meninggal dunia," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral