Razia Di sejumlah Tempat Hiburan Malam Di Karimun, 20 Orang Di Tes Urine Di Tempat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Karimun, 20 Orang Langsung Dites Urine

Minggu, 2 April 2023 - 13:29 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Tim Gabungan dari Polres Karimun dan Polisi Militer Merazia Tempat Hiburan Malam, Razia digelar dalam Operasi Pekat selama Bulan Suci Ramadhan. Minggu malam (02/04/2023)

Adapun Tempat hiburan malam yang jadi sasaran razia yaitu Hotel Satria, Wiko dan Champions dalam razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Karimun dengan pembagian tiga tim secara terpisah, Satreskrim,dan Satnarkoba, Selain  dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan pengunjung  juga melakukan test urine terhadap 20 orang pengunjung ditempat.

Kepala Bagian Operasi Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta menyebutkan  Operasi pekat digelar 

" Selain memeriksa identitas pengunjung Ada sebanyak 20 orang yang dilakukan Test urine ditempat, Alhamdulillah semuanya Negatif Narkoba, Ucap Kompol Agung.

Kabag Ops mengatakan operasi selain menggelar Razia ditempat Hiburan juga dilakukan pengecekan di tempat yang dianggap rawan terjadi kejahatan.

"Selain ditempat hiburan malam,kita juga melakukan patroli skala besar di tempat yang dianggap rawan terjadinya tidak kejahatan, seperti balap liar. "Ucapnya

Lanjutnya Operasi pekat ini akan dilakukan selama bulan ramadhan demi kenyamanan masyarakat saat melaksanakan ibadah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral