Polsek Buru Berbagi Takjil Kepada Masyarakat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Berbagai Berkah di Bulan Penuh Hikmah, Polsek Buru Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Minggu, 2 April 2023 - 17:38 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Berbagai Berkah di bulan Hikmah Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Buru bersama ibu Bhayangkari  Bagikan 150 Takjil Kepada masyarkat yang kurang mampu di kecamatan Pulau buru Karimun, Menjelang berbuka puasa, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Buru dengan sasaran para pengendara serta masyarakat kurang mampu. "Hari ini kami membagikan 150 kotak takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, 

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Buru terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," tambahnya.

Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil dan minuman ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan ramadhan. "Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutupnya. (Aji/fhr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral