Gelar Rapat Pleno, Partai Golkar Dairi Optimisi Menang Pemilu 2024.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Donny

Gelar Rapat Pleno, Partai Golkar Dairi Optimis Menang Pemilu 2024

Rabu, 12 April 2023 - 12:54 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Menuju Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Dairi melakukan rapat pleno revitalisasi kepada seluruh kader di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Dairi di Jalan Hutauruk Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada Selasa (11/4/2023) sore.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu bersama seluruh pengurus DPD serta DPC ditingkat Kecamatan se- Kabupaten Dairi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Eddy Berutu mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para kader partai untuk mengisi kekosongan jabatan yang fungsional. 
 
"Ada beberapa tokoh kita yang sudah wafat pada beberapa waktu terakhir, lalu ada juga anggota kita yang sudah tidak aktif, lalu ada juga kebutuhan- kebutuhan lainnya yang harus kita penuhi saat ini. Sehingga, saya mendapat mandat dari DPD I Provinsi, untuk membentuk formasi yang solid," ujar Eddy saat menyampaikan sambutannya.
 
Dalam menjalankan rapat pleno revitalisasi ini, Eddy Berutu juga melakukan review terlebih dahulu untuk melihat bagaimana kinerja dari pada pengurus dalam menjalankan roda partai. 
 
"Kita mereview seluruh kebutuhan mesin organisasi ini. Jadi itu yang akan menjadi fokus kita, untuk menyusun, memeriksa, di berbagai tempat yang kurang baik, kurang cepat, kurang dedikatif, maka kita perlu melakukan perubahan," bebernya. 
 
Menurut Eddy Berutu, situasi saat ini sudah berbeda dibandingkan oleh tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, pihaknya ingin memberikan perubahan-perubahan dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.
 
"Sekarang kita perlu bekerja sekeras-kerasnya untuk bisa mencapai tugas yang diberikan DPD I dan DPP kepada kami. Kita harus sukseskan pemilu baik di tingkat legislatif dan eksekutif, Bapak Airlangga Hartanto adalah Calon Presiden, Bapak Musa Rajekshah adalah Calon Gubernur Sumatera Utara, lalu kita memenangkan target-target legislatif, hingga pada akhirnya untuk menjadi pemimpin-pemimpin kota atau kabupaten," jelasnya.
 
Eddy Berutu pun meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Dairi untuk turun langsung menemui masyarakat sehingga target memenangkan Partai Golkar di Dairi menjadi lebih mudah. (dal/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral