Ada Kejutan di Buka Puasa Bersama Golkar Sumut, Ijeck Sampai Ucapkan Selamat ke Wabup Madina.
Sumber :
  • Istimewa

Ada Kejutan di Buka Puasa Bersama Golkar Sumut, Ijeck Sampai Ucapkan Selamat ke Wabup Madina

Rabu, 12 April 2023 - 14:39 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ada kejutan di acara buka puasa bersama Golkar Sumut, Masjid Al Musanif Medan, Selasa (11/7/2023). Sampai-sampai Wakil Gubernur Sumut yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah ucapkan selamat ke Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution.

Hal ini dilakukan Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck karena Atika Azmi Utammi resmi bergabung ke Partai Golkar. 

Dikatakan Ijeck, bahwa wakil bupati milineal kelahiran 1993 tersebut telah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu. 

“Dalam kesempatan ini selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, juga hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina, Atika yang sudah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu,” ujarnya.

Ijeck berharap dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Partai Golkar Sumut semakin menguatkan Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Golkar dalam kontestasi politik 2024 di Sumut.

Di samping itu, di acara buka puasa tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah meminta agar partai politik yang bertarung dalam pesta demokrasi 2024 ikut menjaga kondusifitas negara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral