Tewas Tertimpa Tiang Listrik.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Mengenaskan, Tertimpa Tiang Listrik Dua Warga Tewas Terpanggang Di Aceh Selatan

Kamis, 20 April 2023 - 01:52 WIB

Aceh Selatan, tvOnenews.com - Dua warga yang sedang melintas di Gunung Alue Krit, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan tewas terpanggang api setelah tertimpa tiang listrik yang tumbang di kawasan badan jalan lintas Nasional Meulaboh-Tapaktuan. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 19 April 2023 malam.

Kedua warga yang tewas terpanggang setalah tertimpa tiang listrik tersebut hingga saat ini belum diketahui identitasnya, lantaran semua barang yang dibawa korban ikut ludes dilalap api.

usat Pengendalian Bencana Alam Dan Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, Agusriadi menyebutkan saat peristiwa terjadi korban sedang melintas di daerah tersebut.
 
"Saat peristiwa terjadi korban berboncengan sedang melintas di daerah Gunung Alue Krit (Kecakatan Sawang). Tiba-tiba tiang listrik dibahu jalan itu tumbang dan terbakar dan menimpa korban. Saat ini identitasnya belum diketahui sebab tas-tasnya terbakar. Jadi petugas sedang diindentifikasi warga mana dan nama lengkapnya," kata Pusdalops BPBD Aceh Selatan, Agusriadi.

Sebut Agus saat peristiwa tersebut terjadi kondisi cuaca buruk sedang terjadi di kabupaten yang dijuluki Kota itu Naga berupa hujan deras disertai petir dan angin kencang.

Bisa saja menurutnya saat peristiwa terjadi dua warga yang naas itu tidak dapat menhindari lantaran kejadian yang begitu cepat ditambah dengan hujan deras membuat sekitar daerah itu menjadi berkabut hingga membuat jarak pandang atau visibilty terbatas.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral