seorang wanita pelaku pengancaman pengunjung wisata membawa Sajam jenis parang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dony Admiral

Viral! Keributan di Wisata Air Terjun, Pengelola Ancam Pengunjung dengan Parang Lantaran Tidak Bayar Uang Retribusi

Jumat, 28 April 2023 - 12:03 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Sebuah video berdurasi 1 menit 58 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang diduga sebagai pengelola tempat wisata Air Terjun Lae Pandaroh Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ribut dengan pengunjung.

Video keributan itu direkam oleh pengunjung yang diserang oleh wanita tersebut. Keributan yang terjadi pada Kamis (27/4/2023) ini dipicu lantaran meminta duit untuk parkir dan uang masuk ke lokasi tersebut.

Menurut keterangan, pengunjung tersebut tidak ingin memberikan sejumlah uang karena wanita yang mengaku pengelola Air Terjun Lae Pandaroh Sitinjo tidak memberikan karcis resmi dan menyebutkan bahwa tempat wisata itu adalah miliknya.

Video yang didapat oleh tvOnenews.com, wanita tersebut merampas handphone milik pengunjung hingga akhirnya terjatuh. Tidak berakhir disitu, wanita itu dengan nekat mengeluarkan parang dari dalam rumah dan langsung mengancam pengunjung.

Menerima laporan tersebut, Satrekrim Polres Dairi langsung mengamankan Eppinta Br Solin yang mengancam pengunjung menggunakan parang.

"Sudah, wanita yang mengancam pengunjung air terjun pakai parang itu sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Dairi, Akp Rismanto Purba ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Jum'at (28/4/2023).

Pihak kepolisian Polres Dairi mengambil langkah Restoratif Justice dalam penanganan kasus ini, ketika pelaku diamankan pihak kepolisian pun juga memanggil korban hingga akhirnya sepakat untuk berdamai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral