Juliani Lubis Ibu Lucky Satrio.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dedi Herianto

Kisah Pilu Bocah Lucky Satrio Diduga Hanyut, Ibu Korban Terima Kabar Anaknya Hilang Ketika Padang Sidempuan Dilanda Banjir

Senin, 1 Mei 2023 - 18:20 WIB

Padang Sidempuan, tvOnenews.com - Kisah pilu Juliani Lubis (28) ketika mendapat kabar bahwa anaknya hilang saat terjadi banjir di Jalan Mawar, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Senin (01/05/2023).

Juliani Lubis, Ibu korban mengaku terkejut saat menerima kabar bahwa anaknya Lucky Satrio telah hilang. Dia menceritakan, saat itu genangan banjir setinggi 1,5 meter terjadi di Jalan Mawar, Kelurahan Ujung Padang dan puluhan rumah warga padat penduduk nyaris tenggelam.

"Saya lagi kerja, saat dapat kabar dari keluarga, saya langsung pulang dan masih belum percaya apa yang sedang terjadi," ungkapnya ketika ditemui tvonenews.com dikediaman orang tuanya di Jalan Mawar Senin (01/05/23).

Juliani menyebutkan, kejadian ini berawal saat Lucky Satrio sedang bersama pamannya melihat suasana banjir. Tiba-tiba, pamannya sempat melarang putranya untuk pulang ke rumah neneknya di Jalan Mawar Kelurahan Ujung Padang.

"Mamangnya (paman) udah bilang jangan mandi, tapi dia tetap mandi hujan dan membuka bajunya," ujarnya dengan nada sedih.

Setelah pamannya mendokumentasikan peristiwa banjir, lanjut Juliani, Lucky Satrio ternyata tidak berada di rumah dan keluarga langsung mencari ke lokasi banjir.

"Dipikir sudah pulang ke rumah. Ternyata tidak ada dan keluarga langsung mencari ke lokasi terjadinya banjir itu," kata Juliani

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral