Operasional Lift Sisi Kanan Bandara Dihentikan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Buntut Wanita Tewas Terjatuh Polisi Periksa 12 Saksi, Operasional Sisi Kanan Lift Bandara KNIA Dihentikan

Senin, 1 Mei 2023 - 19:14 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Buntut peristiwa terjatuhnya seorang wanita di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, penggunaan lift bagi pengunjung dan penumpang ditutup. Selain itu, lift yang berdekatan dengan pintu keluar juga tidak beroperasi.

Hal tersebut terlihat dari bagian depan pintu lift sisi sebelah kanan pintu keluar lantai 1 terminal bandara, petugas memasang garis awas dan membuat palang pembatas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Heri Cahyadi, mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi serta petugas bandara imbas peristiwa tersebut.

"Benar, kita sudah memeriksa dan memanggil beberapa orang saksi serta petugas bandara yang berwenang. Total dari awal peristiwa penemuan jenazah hingga saat ini sudah 12 orang kita periksa di antaranya petugas bandara dan pihak-pihak terkait," terang Heri, kepada tvOnenews.com, Senin (1/5/2023).

Sementara itu, Head of Corporate Communications PT. Angkasa Pura Aviasi, Dedi Al Subur menyampaikan, pihak terus melakukan upaya perbaikan serta penyempurnaan SOP laporan dan maintanence.

"Kami menyampaikan bela sungkawa serta permohonan maaf yang begitu dalam kepada pihak keluarga korban, ke depannya kami akan terus berbenah kegiatan aktifitas, serta memperbaiki SOP semua fasilitas bandara, laporan harian dan maintanence petugas di lapangan," tutur Dedi, Minggu (1/5/2023)

Sebelumnya pada Kamis (27/4/2023) pengunjung bandara, dikejutkan dengan temuan jenazah seorang wanita. Korban terjatuh dan terperosok hingga sampai ke dasar lift penumpang. (asr/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral