Selesai Berbenah Jalan Rusak di Lampung Tengah, Gubernur Pindah ke Lampung Selatan, Buntut Jokowi Bakal Cek Jalan Rusak yang Viral di Media.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Gubernur Lampung Arinal Tinjau Perbaikan Jalan Rusak Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, Berikut Penampakannya

Rabu, 3 Mei 2023 - 14:44 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau sejumlah lokasi yang akan dijadikan titik kunjungan presiden, untuk memastikan persiapan berjalan dengan baik.

"Nantinya pak Presiden Joko Widodo akan meninjau ke Lampung, salah satunya ke Pasar Natar dan beberapa titik lainnya," ujar Gubernur Arinal Djunaidi, saat meninjau perbaikan jalan di Jalan Terusan Ryacudu, Lampung Selatan, Selasa (2/5/2023).

Perbaikan Jalan di Kabupaten Lampung Tengah untuk Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

Arinal mengatakan rencananya dalam kunjungan ke Lampung Presiden Jokowi juga akan meninjau sejumlah ruas jalan yang ada di Provinsi Lampung.

"Kami siap menyambut kedatangan pak Presiden dan pak Presiden juga biar bisa lihat langsung cara kerja dan kualitas kerja persiapan yang sudah kami lakukan baru ke Lampung Tengah," ucapnya.


Perbaikan Jalan di Kabupaten Lampung Tengah untuk Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

Dia menambahkan direncanakan awal Presiden berkunjung ke Lampung pada 3 Mei 2023. Namun, kunjungan tersebut tertunda dan direncanakan datang pada 4 Mei 2023.

"Kehadiran pak Presiden ditunda satu hari," paparnya.

Perbaikan Jalan di Kabupaten Lampung Tengah untuk Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi dikabarkan akan ke Provinsi Lampung, pada Kamis (4/5/2023) besok. Di mana, salah satu kunjungan kerjanya yakni dijadwalkan akan mengecek kondisi jalan di daerah Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah yang viral akibat rusak parah.

Dalam tinjauannya ini, Gubernur Lampung akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dalam upaya perbaikan jalan di lokasi tersebut. (puj/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral