pelaku diinterogasi petugas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Timsus Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan Bekuk Empat Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil, Satu Pelaku Didor

Jumat, 5 Mei 2023 - 20:17 WIB

Medan, tvOnenews.com - Timsus Jatantas Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang kerap meresahkan masyarakat Kota Medan.

Dalam pengungkapan itu personil menangkap empat orang pelaku dimana salah satunya terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melawan saat diamankan.

Keempat pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang diamankan itu bernama Willi, Leo, Sakti Girsang dan wanita berinisial P.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, mengatakan kasus pencurian itu terungkap setelah video viral pecahnya kaca mobil saat terparkir di Jalan Cangkir, Kecamatan Medan Petisah.

"Dalam kasus pencurian dengan modus pecah kaca itu pemilik mobil kehilangan uang tunai senilai Rp191 juta," katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Jum'at (05/5/2023) pagi.

Fathir mengungkapkan, personel Sat Reskrim Polrestabes Medan yang menerima laporan itu bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap empat kawanan pelaku pecah kaca mobil.

"Dari keempat orang yang ditangkap, seorang pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena melawan saat ditangkap," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral