Salah satu korban dirawat di rumah sakit.
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Juru Parkir Wahana Permainan Aksara Park Tikam 2 Pengunjung, 1 Kritis

Sabtu, 6 Mei 2023 - 14:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dua pemuda nyaris tewas ditikam juru parkir di wahana permainan Aksara Park yang berlokasi di Jalan AR Hakim/Aksara, Kecamatan Medan Tembung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jumat (5/5) malam, peristiwa penikaman itu terjadi pada Minggu 30 April 2023 sekira pukul 22.00 WIB lalu. Awalnya Andika dan Wahyu bersama keluarganya mendatangi wahana permainan Aksara Park.

Sesampainya di lokasi, Wahyu dan Andika pun memarkirkan sepeda motornya yang telah disiapkan pihak pengelola Aksara Park. Tak lama berselang, keduanya dikabari bahwa sepeda motor di parkir dalam kondisi tidak aman.

Begitu menerima kabar, Wahyu bersama Andika pun mendatangi lokasi parkiran. Namun, juru parkir tanpa sebab marah-marah hingga terjadi pertengkaran hingga kedua pemuda itu menerima tikaman dari petugas parkir Aksara Park.

Terhadap Andika menderita luka tusukan di bagian pinggang sebelah kanan, tangan, dan kepala. Sementara Wahyu mengalami luka tusuk di bagian punggung hinga nyaris ke ginjal.

"Tiga orang sudah kita amankan. Pelaku masih di bawah umur. Saat ini masih ada satu orang pelaku lagi yang masih dikejar," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jefri Simamora.

Sementara itu, keluarga korban bernama Rita menduga pihak Aksara Park menyembunyikan seorang pelaku penikaman terhadap Andika dan Wahyu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral