Kantor SAR Padang kerahkan tim pencarian korban hanyut di Sungai Jorong Langkok..
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Seorang Wanita di Kabupaten Dharmasraya Hanyut setelah Terjun ke Dalam Sungai

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:53 WIB

Dharmasraya, tvOnenews.com - Seorang warga di Kabupaten Dharmasraya hanyut di Jorong Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (8/5/2023).

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dharmasraya ke Kantor SAR Padang, korban bernama Salmiatun (43) berjenis kelamin perempuan, jatuh ke sungai pukul 12.00 WIB. Korban merupakan warga Harapan Mulia II, Kecamatan Tiumang.

Tim SAR yang menerima laporan korban hanyut sore tadi pukul 16.15 WIB langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan operasi SAR.

"Berdasarkan keterangan saksi bernama Ijal, dia melihat korban terjun ke sungai di Jorong Sungai Langkok. Kemudian korban hanyut terbawa arus sungai," ujar Abdul Malik, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Padang.

Untuk mempercepat proses pencarian, Kantor SAR Padang juga menurunkan tim dari Unit Siaga SAR Solok Selatan dengan enam personil dan peralatan lengkap. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan dan dalam pencarian. (yud/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral