Buntut viralnya mobil dinas Gubernur dan Wagub Lampung tunggak pajak, Arinal Djunaidi panggil seluruh pejabat OPD.
Sumber :
  • Pujiansyah-tvOne

Buntut Viralnya Mobil Dinas Gubernur dan Wagub Lampung Tunggak Pajak, Arinal Djunaidi Panggil Seluruh Pejabat OPD

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:05 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Buntut viralnya mobil dinas Gubernur dan Wakil Gubernur (wagub) Lampung tunggak pajak, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memanggil seluruh pejabat OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Rabu (10/5/2023).

Keperluan Arinal mengumpulkan anak buahnya itu diduga menindaklanjuti komentar netizen yang menyorot menunggaknya pajak mobil dinas Gubernur dan Wagub Lampung tersebut yang viral belakangan ini. 

Saat coba dikonfirmasi, Plh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Lampung Achmad Saefullah mengatakan pertemuan tersebut hanyalah sebagai agenda evaluasi rutin.

Meski demikian, dia tidak menepis salah satu poin yang dievaluasikan adalah mengenai komentar viral soal tertunggaknya pajak mobil dinas Gubernur dan Wagub Lampung.

"Koreksi kemarin berkaitan dengan kendaraan (menunggak pajak), diingatkan kembali dan diingatkan jangan sampai terjadi keterlambatan," kata Achmad.

Achmad mengatakan dalam pertemuan tersebut Gubernur Lampung meminta kepada seluruh kepala OPD untuk meningkatkan kinerja dan tidak melalaikan tugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral