Formasi Lengkap, Ketua DPD II Partai Golkar Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Kerinci pada Pileg 2024.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal Antoni

Formasi Lengkap, Ketua DPD II Partai Golkar Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Kerinci pada Pileg 2024

Senin, 15 Mei 2023 - 13:48 WIB

Kerinci, tvonenews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kerinci, Boy Edwar, pada Pileg 2024 ini optimis untuk bisa memperebutkan Kursi Ketua DPRD Kerinci.

Pernyataan tersebutpun ditegaskan Boy Edwar dengan Dasar-dasar yang kuat, yakni saat ini DPD II Partai Golkar Kerinci mempunyai Formasi kombinasi Bacaleg yang lengkap mulai dari Petani sukses, pedagang sukses, pengusaha, mantan anggota DPR, aktivis, tokoh masyarakat, Akademisi, hinggan mantan Perwira.

“Alhamdulillah saat ini kita terisi semua di setiap Dapil hingga keterwakilan perempuan, yakni 30 Bacaleg. Bahkan, formasi kita hampir kombinasi yang lengkap,” bebernya.

Mudah – mudahan dengan kombinasi yang lengkap, cukup mewakili semua lapisan dan kalangan. Dirinya percaya masyarakat semakin memberi pandangan positif untuk era kebangkitan Partai Golkar.

“Target kita saat ini yakni ingin memenangkan kontestasi ini, maka kita targetkan yakin percaya yakni berharap Kayu Aro bertambah kursi bisa diwakili 2 kursi, sehingga menjadikan 6 kursi yakni Kursi Ketua DPR. Kita berbicara sesuai dengan fakta, sesuai dengan Caleg yang kita miliki saat ini,” tegas Boy Edwar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kerinci, Boy Edwar, menambahkan bahwa pihaknya sengaja mengambil hari terkahir yakni tanggal 14 Mei untuk pendaftaran ke KPU Kerinci, dan ini serentak seluruh Indonesia.

“Dimana makna 14 itu yakni, 4 merupakan angka Partai Politik kita, sementara 1 itu menggambarkan untuk menuju sang juara,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral