korban pembegalan saat dirumah sakit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Diduga Jadi Korban Begal, Pelajar di Binjai Tewas Dengan Luka Sajam

Rabu, 17 Mei 2023 - 16:24 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Diduga menjadi korban begal, Fahriansyah (16) ditemukan meregang nyawa di Jalan Ring Road Megawati, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (16/5/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. 

Saat ditemukan, ditubuh remaja berstatus pelajar ini ditemukan luka bacok di bagian leher dan luka tusuk di bagian paha sebelah kiri, serta patah tulang paha kiri. 

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah, saat dihubungi via selular seolah tidak membantah peristiwa yang terjadi. Dirinya mengakui jika pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan turun ke lokasi kejadian. 

"Memang ada mendengar, sejauh ini anggota masih melakukan pengecekan dilapangan. Karena belum ada laporan ke pihak kepolisian binjai. Nanti akan kita kabari selanjutnya ya pak," kata Iptu Riswansyah, saat dihubungi via selular singkat.

Sementara itu,  usai ditemukan remaja warga Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, lantas dibawa ke rumah sakit umum Dr Djoelham Binjai untuk dilakukan autopsi. 

Korban sendiri sebelum ditemukam tewas, disebut-sebut pergi bersama rekannya berjumlah 5 orang. Mereka melakukan pertemuan atau nongkrong bersama tepat di depan salah satu sekolah Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatra Utara, Senin tanggal (15/5/ 2023) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Di sana, mereka membahas tentang siapa yang nantinya akan mengendarai sepeda motor. Sepeda motor ini sendiri disebut-sebut nantinya akan dijadikan untuk balap liar dan sudah di-setting (disetel). Hingga akhirnya, mereka berangkat ke lokasi tempat balap liar disekitar lokasi kejadian.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral