Pencuri satroni sebuah gudang bawang merah dan bawang putih di Pekon Ambarawa..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puji

Serangkaian Pencurian Bawang Merah dan Bawang Putih di Gudang di Lampung Terekam CCTV

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:57 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Empat kawanan pencuri melakukan serangkaian tindakan kejahatan dengan merampok gudang bawang merah dan bawang putih secara berurutan. Kejadian ini terjadi di Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Aksi kejahatan mereka tertangkap oleh kamera pengawas CCTV yang dipasang di gudang tersebut. Para pelaku menggunakan dua sepeda motor dengan penumpang berboncengan. Pada tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB, mereka melakukan serangan beruntun terhadap gudang yang berada di samping rumah korban.

Para pelaku masuk ke dalam gudang dengan cara memanjat tembok di sebelah kiri rumah korban. Mereka melangkah dengan hati-hati menuju lokasi tujuan. Dengan cepat dan bergantian, para pelaku membawa karung-karung yang berisi bawang putih milik korban.

Amin, salah satu pegawai di gudang tersebut, mengungkapkan peristiwa pencurian ini. Amin menyatakan bahwa kejadian ini terjadi setelah barang baru tiba pada tanggal 14 Mei 2023.

Tangkapan layar rekaman CCTV pencurian di gudang bawang.

"Berdasarkan rekaman CCTV pada tanggal 15, para pelaku mulai mengambil barang dengan menumpukkannya sekitar tiga karung. Kejadian serupa terjadi pada malam-malam berikutnya hingga tanggal 21 Mei 2023, di mana mereka mengambil lebih dari 10 karung," ungkap Amin kepada tvonenews.com pada Selasa (23/05/23).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral