Jalan rusak (kiri) dan Kades Simpang Empat, Erwin Pardamean (kanan).
Sumber :
  • Tim tvOne/Tim tvOne

Miris! Ditanya Perencanaan Anggaran Desa, Kades Simpang Empat Labura Tak Tahu: Nanti Aku Lihat Buku Dulu

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:00 WIB

Labura, tvOnenews.com - Miris mendengar jawaban Kepala Desa Simpang Empat, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Erwin Pardamean. Pasalnya, saat ditanya soal perencanaan anggaran desa tahun ini dan kedepannya, dia malah tak hafal dan tak mengerti.

Padahal, Erwin sudah menjabat sebagai kepala desa (kades) selama tiga periode. Bahkan, yang lebih ironinya, sebagian warga sudah banyak mengeluh soal dirinya karena dinilai lamban dalam membangun desa sebagai Kades. Baik itu membangun infrastruktur jalan dan lainnya. 

“Waduh aku tengok buku dulu la,” ujar Erwin.

Kemudian saat disinggung soal banyak warga yang mengeluh soal akses jalan yang tak kunjung diperbaiki juga. Erwin malah menantang warganya, bila mengeluh ia katakan langsung datangi dirinya saja. 

“Gini aja, kalau ada warga yang ngeluh, datang aja ke aku, biar juga warganya ngerti,” katanya dengan nada tinggi kepada tvOnenews melalui telepon.

Selain itu, saat ditanya terkait rancangan anggaran untuk pembangunan desa yang biasa melibatkan tokoh masyarakat, pemuda setempat, bahkan tokoh adat, Erwin malah tidak paham. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral