ilustrasi jenazah..
Sumber :
  • Antara

Diduga Depresi, Seorang Dokter di Bengkalis Ditemukan Meninggal Dunia dengan Cara Gantung Diri

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:29 WIB

Dumai, tvonenews.com - Seorang dokter di Bengkalis, Riau, berinisial dr. SP (43), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di pintu tempat praktik dan kediamannya di Jalan Kelapa Pati Tengah pada Selasa (23/5/2023).

Penemuan kematian korban dilaporkan oleh warga sekitar pukul 14.45 WIB. Korban merupakan seorang dokter umum swasta yang telah membuka praktik di rumahnya selama beberapa waktu. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena beban pikiran setelah kehilangan istri akibat kecelakaan lalu lintas sekitar 6 bulan yang lalu di Tol Permai.

Saat pertama kali ditemukan, dr. SP sudah dalam kondisi tak bernyawa. Di lehernya, terdapat sehelai kain yang melilit, dan jasadnya masih tergantung.

Ratusan warga berkerumun di tempat kejadian untuk melihat kondisi jasad korban yang masih tergantung. Polisi tiba di lokasi dan mengangkut jasad korban ke RSUD Bengkalis guna dilakukan autopsi.

Kejadian ini mengejutkan warga, dan masyarakat mempertanyakan bagaimana mungkin seorang dokter yang dikenal baik dan selalu ramah tiba-tiba memilih untuk pergi dengan cara seperti ini.

"Beliau adalah dokter terbaik di pulau ini," ujar Hasan, seorang warga yang berada di tempat kejadian. Dr. SP adalah seorang dokter umum yang dikenal ramah oleh masyarakat Pulau Bengkalis.

Jasad korban dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Bengkalis untuk kepentingan penyelidikan. Autopsi dilakukan untuk memastikan apakah korban meninggal akibat bunuh diri murni atau ada faktor lain yang mempengaruhi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral