Antrean Panjang di SPBU Meulaboh sebabkan kemacetan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Antrean Panjang BBM di Meulaboh, Polisi Duga Karena Sistem Barcode yang Lambat

Jumat, 2 Juni 2023 - 17:40 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Lerai kemacetan panjang akibat antrean Bahan Bakar Minyak di Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Meulaboh, sejumlah personil dari Polres Aceh Barat di turunkan ke lokasi. 

Kapolsek Johan Pahlawan, Iptu M Tahar mengatakan, pihak terpaksa turun ke jalan untuk melerai kecamaten yang di akibatkan oleh antrean panjang bahan bakar.

“Kita bantu untuk melerai kemacetan, agar warga yang sedang beratifitas tidak terganggu dengan antrean panjang warga lainnya yang sedang melakukan antrean, kata Iptu Tahar, Kamis (2/6/2023).

Lanjut Kapolsek Johan Pahlawan, selain melerai kemacetan pihak juga ikut membantu para sopir yang sedang antre, sehingga tidak terjadi saling curi antrean sehingga di khawatirkan akan membuat suasan menjadi gaduh.

“Kalau kita tidak turunkan personil untuk membatu, kita khawatirkan akan terjadi kemacetan parah, dan kita juga berusaha untuk menghindari terjadinya kegaduhan di karenakan rebutan antre,” sebutnya.

Menurut Iptu Tahar, antrean panjang tersebut terjadi di karenakan adanya sistem Barcode yang dilakukan oleh pihak SPBU sehingga membuat aktifitas pengisian bahan bakar agak lambat.

“Dugaan kami sementara terjadinya antrean panjang ini, karena sistem pengisian bahan bakar yang agak lambat, sebab warga yang mengisi harus di scan barcode terlebih dahulu,” jelasnya.(kha/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral