saat Usman Sulaiman Di tangkap BNN RI beserta barang Buktinya.
Sumber :
  • tim tvOne / ilham zulfikar

Ini kata PLH Kakanwil KemenKumham Aceh, Terkait Kaburnya Narapidana Bos Narkoba Lapas di Aceh Timur

Minggu, 4 Juni 2023 - 07:09 WIB

Aceh timur-tvonenews.com - Kaburnya Bos narkoba jenis sabu di lapas kelas IIB Idi menjadi tanda tanya besar bagi masyakarat, pasalnya beberapa bulan lalu bos narkoba juga diduga kabur di lapas Nakoba kota langsa dan  Lapas Lhokseumawe.

 

Kini Bos besar narkoba sekaligus mantan Anggota DPRK Bireun tersebut kabur dengan modus rawat inap pasca dugaan Operasi Kangker di rumah sakit Zubir Mahmud Aceh timur, Aceh, pada Subuh, (03/06/23)  tadi.

 

Terkait hal tersebut PLH Kakanwil KemenKumham Aceh Rakhmat Renaldy menjelaskan bahwa benar ada narapidana kabur di Rumah Sakit Zubir Mahmud usai jalani operasi, namun saat itu ada dua petugas yang di terjunkan untuk menjaga narapidana tersebut.

 

“ pasca operasi dari prosedur sudah di ikuti,  dalam hal ini mulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan hari ini 3 juni 2023 kejadiannya subuh tadi di laporkan, Bagi kami ini tetap sebuah kelalaian intinya dalam proses pengawalan terjadi disubuh hari,” terang Plh Kakanwil KemenKumham Aceh Rakhmat Renaldy kepada tvonenews.com.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral