Kebakaran.
Sumber :
  • Tim tvOneDedi

Ditinggal Salat ke Masjid, Rumah Imam Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 8 Juni 2023 - 03:43 WIB

Padang Sidempuan, tvOnenews.com - Ditinggal pergi Salat Isya ke masjid, satu unit rumah warga milik Iskandar Imam (45) ludes dilalap amukan si jago merah, di Gang Dame Lingkungan I, Wek VI, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (7/6/2023).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, Iskandar Imam sedang salat di Masjid Nurul Iman yang berada di samping rumahnya. Tiba-tiba, api dengan cepat menyambar ke seluruh bagian rumah. Mendengar teriakan warga untuk membantu memadamkan api, korban langsung mendatangi rumahnya.

"Tadi saya lagi salat, tiba-tiba warga berteriak dan memberikan informasi ada kebakaran. Saya keluar dari masjid, api sudah membakar seluruh rumah saya," kata Imam.

Kemudian, saat menuju bagian belakang rumah, kata Imam, Api sudah membesar dan membakar bagian belakang rumah. Tidak hanya itu, korban berusaha menyelamatkan dokumen berharga ke dalam rumah. Namun, api dengan cepat menyebar ke seluruh bangunan itu.

"Saya lari ke bagian belakang rumah, tapi api cepat membakar seluruh rumah. Dokumen berharga dan barang-barang juga tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (dho/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral