Kolam renang dan arena billiar di rumah Camat Kemuning, M Irman.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Gaya Hidup Mewah dan Rumah Megah Bagai Istana Milik Camat Kemuning Palembang jadi Sorotan Warganet

Jumat, 9 Juni 2023 - 14:18 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Gaya hidup pejabat di Pemerintah Kota Palembang, yaitu Camat Kemuning, M Irman menjadi sorotan netizen.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambeh_naunau menunjukkan kemewahan dan kemegahan rumah dari luar dan di dalam rumah. Video itu juga menunjukkan aktivitas di dalam rumah milik M Irman dan istrinya Indah Rizky Ariani yang berlokasi di Jalan Kapas 5, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang. 

Unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu menunjukkan fasilitas rumah seperti kolam renang, arena billiar, dan beberapa mobil. 

Diketahui istri Irman merupakan seorang selegram terkenal di Palembang yakni Indah Rizky Ariani atau dikenal dengan Indah Rizky Mujyaer. 

Irman juga diketahui sering liburan ke luar negeri seperti ke Paris, seperti foto profil pada akun istrinya, yaitu @indahrizkyariani_mujyaer. Mereka tak hanya berdua tetapi juga bersama anak-anak mereka. 

Saat dihubungi oleh tvOnenews.com, Irman belum bisa menjawab pertanyaan yang diajukan dan terlihat sibuk.

“Halo, nanti ya, mohon maaf, ini selesai shalat Jumat lagi mau makan sudah itu ada kunjungan pimpinan, nanti ke kantor, nanti dihubungi,” ujar Irman saat dikonfirmasi wartawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral